Jepang Sebut Penulisan Nama PM Shinzo Abe Keliru, Ini yang Benar

Menteri Perantau Rantau Jepang Taro Ono mengompas perantara sejagat menurut menertibkan penulisan segel Superior yang tempo ni luput, Shinzo Abe. Menurutnya, Jepang mempergunakan segel nenek terlebih silam sekiranya mengabadikan segel Jepang.

Kono menyalurkan pemimpin Jepang mengompas segel Superior suka ditulis Abe Shinzo, lain pun Shinzo Abe. Peraturan penulisan segel Jepang tetap ibarat Cina hewan Korea Kidul ibarat Tetua Cina Xi Jinping hewan Tetua Korea Kidul Moon Jae-in.

“Saya berpikir menurut mengompas pada perantara sejagat, ” bunyi Kono menjumpai wartawati kemarin, dikutip di CNN, 22 Mei 2019.

Kono menamakan suntingan hal itu patut, perlu, wajar, wajib, diperkenalkan ketika agenda G20 yang diadakan ketika Osaka ketika rampung Juni.

Tempo menjelang eka sondai seratus tahun, zaman;, nama-nama Jepang udah ditulis untuk isyarat Inggris yang betul walaupun, karena segel yang dikasih terlebih silam. Praktek ni diadopsi tempo Term Meiji sejajar sebelah di kuasa yang kian raya bagi internasionalisasi & waktu ini sudah sebagai status, walakin terdapat pengecualian & tidak sedikit identitas histori sedang ditulis beserta identitas titisan terlebih lewat.

Ketika menganeksasi Periode Reiwa yang diawali di dalam Mei 2019, permerintahan sebuah negara Jepang ingin menyimpan sengketa tersebut dengan selesai.

Kono menunjuk di dalam pesan Jawatan Kaidah Luar, Kementerian Tuntunan Jepang yang dikeluarkan kental 20 tahun yang dan kemudian, bagi mengasak penerapan potongan Jepang di kaidah Inggris. Tapi tersebut gak terkabul, orang-orang Jepang & tataran universal wajar menyarikan identitas tersebut beserta identitas titisan di bagian konklusi.